] Wajib Tau! 7 Kebiasaan ini Akan Membuat Kulitmu Lebih Terawat - Fuul Sehat

Wajib Tau! 7 Kebiasaan ini Akan Membuat Kulitmu Lebih Terawat


Kulit indah terawat adalah dambaan semua wanita. semua itu  tentu tidak  bisa didapatkan secara instan.  ada  banyak hal yang perlu dilakukan dengan sederhana. 


Tapi semua tentu tidak didapat secara instan. Ada serangkaian hal yang perlu Anda lakukan secara rutin. Seperti dilansir dari liputan6  berikut ini beberapa kebiasaan yang dapat Anda terapkan untuk membuat kulit Anda lebih terawat. 


Sarung Bantal   

fuulsehat:  7 Kebiasaan ini Akan Membuat Kulitmu Lebih Terawat

Meski anda selalu mencuci muka, tidak berarti sarung bantal akan bebas dari kuman dan bakteri. maka Cucilah sarung bantal anda paling tidak seminggu 3 kali.  kerana bakteri yang menempel pada sarung bantal yang terbawa debu yang ada dalam ruangan tidak bisa dihindari. 

Layar Handphone


Layar handphone jangan anggap selalu bersih. Karena bakteri yang menempel pada layar handphone dikabarkan 10 kali lebih banyak bila dibandingkan dengan bakteri di koset. Olehkarena itu rajinlah membersih layar handphone denag cairan bakteri. 

Buang Makeup yang sudah Kadaluarsa

fuulsehat:  7 Kebiasaan ini Akan Membuat Kulitmu Lebih Terawat

Makeup yang sudah kadaluarsa mengandung kandungan yang dapat merusak kesehatan kulit dan menimbulkan jerawat. maka hal ini harus selalu diperhatikan agar kulit tetap sehat dan bebas dari bakteri. 
Lindungi Wajah Dari Produk Penataan Rambut

Anda perlu menutup wajah dengan penutup wajah disaat  akan menggunakan produk penata rambut, dikarenakan belum tentu bahan atau kandungan yang terdapat dalam produk itu  boleh  kena kulit. 
Hindari Kebiasaan Menyentuh Wajah

Jika  hendak menyentuh wajah pastikan tangan sudah dicuci bersih bisa denagn antibakteri seperti alkohol , mengapa begitu ? karena bakteri yang ada ditangan anda bisa membuat wajah berjerawat.

Kualitas Air Harus diperhatikan

fuulsehat:  7 Kebiasaan ini Akan Membuat Kulitmu Lebih Terawat



Tiap-tiap daerah memiliki kualitas air yang berbeda. olehkarena itu jika  kualiatas air didaerah anda kurang bagus , lebih baik anda mencuci muka dengan air yang matang atau air mineral. 

Ganti Pasta gigi anda

fuulsehat:  7 Kebiasaan ini Akan Membuat Kulitmu Lebih Terawat
Jika mendapati banyak jerawat yang tumbuh disekitaran muluta nda, cobalah untuk mengganti pasta gigi yang rendah fluoride.

Demikian 7 Kebiasaan ini Akan Membuat Kulitmu Lebih Terawat. trimakasih. 

baca juga : 

6 Cara ini Dapat Mencerahkan Wajah Secara Alami Dan Ampuh

Khasiat Putih Telur untuk Kesehatan dan Kulit

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wajib Tau! 7 Kebiasaan ini Akan Membuat Kulitmu Lebih Terawat"

Post a Comment