] 6 Cara ini Dapat Mencerahkan Wajah Secara Alami Dan Ampuh - Fuul Sehat

6 Cara ini Dapat Mencerahkan Wajah Secara Alami Dan Ampuh


6 Cara ini Dapat Mencerahkan Wajah Secara Alami Dan Ampuh

Zaman serba moderen mencerahkan wajah dapat dilakukan dengan berbagai metode dan cara. Mulai dari  cara tradisional sampai dengan cara modern yaitu dengan menggunakan kosmetik dan peralatan  canggih  yang bisa dipilih menurut keinginannya seseorang. 

Bagi seseorang yang bekerja diluar kantor, tidak heran  jika terlihat kulit wajah kusam dan tidak berseri. dan jikalau  pun anda  jarang merawatnya  dirumah,  pasti  kulit  wajah akan  terlihat banyak  gangguannya. 

Diketahui penyebab kulit tidak  berseri dan  terlihat  kusam karena beberapa faktor  seperti : gaya hidup tidak sehat, lingkungan yang tidak sehat, pola makanan tidak sehat, faktor gen, salah memilih produk kosmetik,  kurang beristirahat, terlalu sering terkena sinar matahari. 

cara mencerahkan kulit wajah selain dengan cara yang modern ada  juga dengan cara alami  yang tidak ada  efek  sampingnya negatif.  apa saja ?

inilah bebarapa netode  yang patut diterapkan : 

1. Masker Putih Telur 

Cara menggunakannya  siap dulu putih telur  dari satu butir telur  lalu kocok  dulu secara perlahan terus oleskan ke  wajah anda  ketika mau tidur. Saat  bangun di pagi yang perlu anda lakukan hanyalah  membilas dan  mencuci muka.

2. Masker Bengkuang 

Untuk masker bengkuang, ambil satu bengkuang  yang besar cuci yang bersih, parut sampai  halus, lalu diperas  dan saring air  ke dalam wadah, biarkan semalaman hingga  terdapat endapan,  buang air yang terdpat diatasnya,  ambil endapannya oleskan  diwajah. 

3. Masker Alpukat

Ambil  daging alpukat lalu buatkan jadi krim, oleskan secara merata ke  wajah, tunggu  beberapa  menit  sampai krimnya  kering  lalu bilas  dan cuci dengan air  dingin.

4. Masker Tomat 

Ambil tomat  yang sudah matang dan pasti yang segar, bersihkan tomat  sampai bersih, pootng  tomat itu  dengan ukuran  yang tidak terlalu besar,  lalu hancurkan dengan blender, oleskan di wajah, tunggu  kurang lebih 15 menit, lalu  bersihkan dengan air hangat.

5. Masker Pisang  

Yang perlu anda siapkan adalah  pisang susu segar. lalu  halus  kan  dengan sendok  hingga jadi krim, campukan dengan minyak zaitun, lalu oleskan  ke wajah  secara merata,  tunggu hingga  15  menit  kemudian bersihkan dengan air  dingin.
6. ES Batu

Selain putih telur, bengkuang, alpukat, tomat dan  pisang.  Es Batu juga bisa  mencerahkan  kulit anda. dengan cara sediakan beberapa es  batu berukuran  balok yang  kecil , oleskan di wajah sehingga  wajah terasa sangat dingin  dan sangat segar. 

6 Cara ini Dapat Mencerahkan Wajah Secara Alami Dan Ampuh


Dengan mempraktekkan  salah satu metode  di atas secara rutin,  maka kulit  wajah anda  akan lebih cerah dari biasanya dan membuahkan hasil yang memuaskan. siapa lagi yang  menjaga wjah  anda  kalau bukan anda  sendiri. (al/duniainformasikesehatan)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Cara ini Dapat Mencerahkan Wajah Secara Alami Dan Ampuh"

Post a Comment