] 6 Rahasianya Agar Bisa Memiliki Badan Selalu Sehat dan Bugar. - Fuul Sehat

6 Rahasianya Agar Bisa Memiliki Badan Selalu Sehat dan Bugar.





Fuul Sehat-6 Rahasianya Agar Bisa Memiliki Badan Selalu Sehat dan Bugar


Fuul Sehat. Hidup sehat dan bugar adalah impian semua orang ,Tapi hampir semua orang gak tau, betapa penting kesehatan nya itu,sehingga lupa dengan kesibukan nya,sebenar nya ingin memiliki tubuh sehat dan bugar tidak rumit,tidah harus mengeluarka biaya yang besar, Inilah tips''yang bisa membuat badan selalu sehat dan bugar.

  • Makan secukupnya wajar,takut bandan anda akanmengalami kegemukan dan nyaris terkena penyakit yang bersangkutan dengan obesitas (kegemukan).
  • Usahakan tiap pagi bisa olahraga yang teratur tanpa perlu lama lama,yang penting teratur,agar bisa bermanfaat bagi tubuh kita tetap sehat dan bugar setiap hari.
  • Minum Vitamin D karena fitamin D mengandung mentimulus sel berfugsi untuk mencegah virus dan bakteri, Vitamin D pun bisa ditemukan lewat sinar matahari juga ikan dan telor.
  • Jauhkan minuman yang beralkohol dan hindari makanan yang cepat di saji.
  • Memperbanyak konsumsi buah buahan,dan juga sayuran.
  • Makan Makanan yang berserat seperti wortel, apel maupun kacang-kacangan. Manfaat mengkonsumsi makanan berserat ini untuk menjaga tubuh jauh dari serangan bakteri.


Ada dua hal dari tips yang di atas yang mungkin penting,ialah mengkonsumsi buah dan sayur sayuran dan jauhi sering duduk dengan waktu sangat lama. Dikarenakan salah satu pemicu yang mengakibatkan munculnya penyakit mematikan seperti kanker dan jantung malah diakibatkan dari kebiasaan duduk Anda yang terlalu lama. para dokter menganjurkan agar tiap hari memakan makanan yang sehat seperti sayur-sayuran hijau dan buah-buahan. Dan hindari rokok dan minum-minuman yang mengandung berakohol karena hal ini sangat tidak baik kesehatan tubuh Anda.
 http://fuulsehat.blogspot.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Rahasianya Agar Bisa Memiliki Badan Selalu Sehat dan Bugar."

Post a Comment